Berita

Camat Bantargebang Pimpin Apel Gabungan, Ingatkan Pegawai Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

18-11-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Bantargebang. Camat Bantargebang , Warsim Suryana ingatkan seluruh pegawai di Lingkungan Kecamatan Bantargebang untuk tingkatkan kedisiplinan, hal ini disampaikannya pada apel gabungan aparatur di lingkungan kecamatan bantargebang, Rabu ( 17/11/2021) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Ciketingudik Kecamatan Bantargebang Kota bekasi. 

Apel pagi gabungan ini dihadiri Sekretaris Kecamatan, para Pejabat Esselon IV serta seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Kecamatan Bantargebang serta aparatur Dinas teknis yang ada di wilayah Kecamatan.

Dalam apel pagi yang dimulai pukul, 07.15 WiB hingga selesai tersebut Bertindak sebagai Pemimpin apel, Kasipermasbang Kelurahan ciketingudik, Ishak Beny tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Camat Bantargebang , Warsim suryana dalam arahannya kepada seluruh peserta apel menerangkan bahwa kedisiplinan harus terus ditingkatkan. Salah satu contoh kedispilinan yaitu hadir dan mengikuti apel pagi, karena disitu ada pesan pesan dan evaluasi yang disampaikan sebelum melaksanakan pekerjaan rutin, terangnya.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan secara bergilir di tiap tiap kelurahan se kecamatan bantargebang pada hari ini, saya apresiasi apel pagi hari ini , disiapkan dengan baik sarana prasaranan maupun kesiapan peserta apel, ujarnya. 

Selain itu , Warsim juga terus meminta kepada aparatur yang ada di kecamatan dan kelurahan untuk terus mensosialisaikan dan mengajak warga untuk di vaksin serta mendorong warga untuk taat membayar pajak.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan rapat sinergitas di lingkungan kecamatan.( yas/Kec.BTG).

Baca Juga